Jatuh Dan Terpuruk

Mau cerita dari mana yah gue...huuuuft,,bingung sangaaaaad!!!

Cintaaaa...apa sih itu cinta,,gue sampe sekarang belom tau arti cinta yang sesungguhnya...padahal gue udah ngerasain yang namanya CINTA berkali kali,,tapi tetep aja gue gak tau arti sebenernya...sekarang yang gue rasain kaya jadi orang asing yang lagi singgah di Negri orang,,gak ada orang satupun yang memperdulikan keberadaan gue...apa itu disebut juga dengan CINTA??

Kaga enak banget kaya gini,,mau ngapa ngapain juga rasanya males banget..Sampe kapan mau kaya begini terus,,huuuuuft lelah banget...Serasa mau hilang ingatan aja kalo ngerasain yang kaya gini..apa kamu merasakan hal yang sama seperti aku??semoga saja tidak,,karna aku gak mau kamu merasakan yang seperti ini..

0 komentar:

Posting Komentar

my music

No Perfect

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
sayah orang yang enggak sempurna..karna kesempurnaan hanya milik Tuhan . . .

Follower

my clock

chat with me


ShoutMix chat widget

bird tweeter