Facebook cwe gue ada yang utak atik

Facebook...lagi marak banget yah...sampe sampe orang ngerasa gak bisa hidup tanpa facebook..tapi bukan itu yang mau gue bahas sekarang ini...gue heran sama facebook cwe gue,,dah berapa kali facebook gue kena remove bahkan kemarenan sampe keblokir,,dan pelaku nya itu bukan cwe gue..lantas siapa dong??apa ada Hacker??masa hacker ngehack nya facebook sih??abal abal banget dong itu hacker...apa hacker pemula??ckckckck...kurang kerjaan banget dah tuh orang yang utak atik facebook cwe gue...maksud nya apa juga gue gak tau..hehehe jangan jangan penz berad cwe gue...ckckckck semoga Tuhan yang membalas aja dech...stay cool ajah akh...

0 komentar:

Posting Komentar

my music

No Perfect

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
sayah orang yang enggak sempurna..karna kesempurnaan hanya milik Tuhan . . .

Follower

my clock

chat with me


ShoutMix chat widget

bird tweeter