PERBEDAAN

Hari ini gue mau curahin isi hati gue yang sedang terombang ambing dengan yang namanya PERBEDAAN..gue gak tau dah harus mulai cerita dari mana,,ini sih tentang hubungan gue sama cwe gue yang sekarang..yang awalnya gue ngerasa enjoy banget ngejalanin nya dan gue semangat banget untuk melakukan segala sesuatu..bahkan sampe yang namanya saat teduh gue jabanin juga walaupun terasa berat,,itu semua gue lakukan karna gue mulai sadar kalo gue butuh Tuhan setiap saat dan setiap waktu..dan yang membuat gue sadar akan itupun dia..


         Tapi sekarang sekarang ini kaya nya sulit banget buat gue ngabangun jam saat teduh lagi karna seakan dia udah melepas gue sendirian..bahkan perhatian yang sangat gue harapkan pun gak bisa gue dapat..beda banget perhatian dia ke gue sama ke anak kelompok kecil dan sahabatnya,,dia bisa memberikan perhatian yang maksimal sama mereka,,tapi gak buat gue..dan alasan yang dia kemukakan ke gue karna ' dia udah mengenal mereka terlebih dahulu '..sakit banget saat gue baca sms itu,,apalagi dia udah ucapin itu berkali kali ke gue..

         Terus apa gunanya status gue sama dia??apa cuma sekedar status aja??apa gue gak layak dapet itu semua??dimana rasa sayang dia??dimana rasa cinta dia??berartikah gue di mata dia??semua pertanyaan itu hanya bisa gue pendam dalam hati gue beserta dengan rasa sakit yang tidak pernah hilang..dan semua itu hanya karna adanya PERBEDAAN sikap..

0 komentar:

Posting Komentar

my music

No Perfect

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
sayah orang yang enggak sempurna..karna kesempurnaan hanya milik Tuhan . . .

Follower

my clock

chat with me


ShoutMix chat widget

bird tweeter