Semoga Tuhan Senantiasa Menjaga Hubungan Kita Berdua

Dah lama gak update blog...gak ada salahnya gue update sekarang walaupun dengan sepatah duapatah kata..

gue mau memberikan sedikit pengalaman tentang hubungan percintaan gue sama cwe gue yang sekarang...begitu banyak dan berat banget kami jalanin hubungan kami,,masalah demi masalah datang bertubi tubi..sampai kami mencapai titik bosan dan jenuh...tapi kami bertekat untuk mempertahankan hubungan kami dengan berfikir " segala masalah yang datang bertubi tubi itu adalah suatu peroses pembelajaran kepada kami untuk bertumbuh dan berkarakter,,dan yang akhirnya adalah untuk persiapan kami untuk menghadapi hubungan yang lebih tinggi lagi tingkatan nya " alangkah indah nya jika kita selalu berfikir positif untuk segala pergumulan dan masalah yang kita hadapi,,tanpa kita merasa terbebani dengan masalah atau pergumulan yang kita hadapi...Semakin tinggi tinggatan kita dalam rasa sayang,,cinta,,dan iman,,semakin tinggi juga ujian yang kita hadapi...Semua masalah pasti bisa di atasi jika kita bisa menggendalikan emosi kita dan keegoisan kita,,bicarakan dengan kepala dingin..tanpa saling mengadu argument dan saling menyalahkan..semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terus berjuang..cayoooooooo!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

my music

No Perfect

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
sayah orang yang enggak sempurna..karna kesempurnaan hanya milik Tuhan . . .

Follower

my clock

chat with me


ShoutMix chat widget

bird tweeter